Home » , » Cara Hacking Voucher Pulsa Indosat

Cara Hacking Voucher Pulsa Indosat


Cara Hacking Voucher Pulsa Indosat

Cara Hacking Voucher Pulsa Indosat

Karena saya pengguna Indosat,kali ini saya akan share tentang Cara Hacking Voucher Pulsa Indosat. Memang sudah cukup lama blog ini tidak men-share postingan tentang hacking, dan sekarang saatnya kembali...........
Kali ini saya akan share software bernama Voucher Generator. Software ini dapat menghasilkan kode voucher prabayar secara gratis. Dan sebenarnya software ini adalah premium, dulu saya membelinya di sebuah situs web dan saya sudah tidak ingat dengan situs itu. Tetapi jangan kuwatir di blog ini saya akan bagikan software ini secara gratis........ Kenapa? Padahal harga software itu sebenarnya 250 ribu? Karena saya ingin berbagi kesenangan kepada kalian untuk menikmati voucher gratisan ini. Silahkan di download dan dicoba sendiri apakah ini valid atau tidak karena sekarang saya jarang membukanya, bila berhasil memang itu rezeki kalian :D hehe.... Tapi ingat Indosat akan memblokir kartu kalian jika salah memasukkan kode voucher berkali-kali, Tidak mau ambil resiko ?.
Untuk indosat atau provider lainnya hendaknya segera merubah algoritma generator kode vouchernya, dan menghapus database kode voucher yang ada untuk keamanan.
Software ini bisa meng-generate kode voucher untuk kartu im3. Silahkan download Voucher generator (tidak 100% akurat) ini sebelum banyak yang memakainya dan di blok. Jika di blok berarti bukan rezeki kalian karena software ini software tahun 2013.



Post by Rizqi elek

13 komentar: