Home » » Script Bot Comment + Video Tutorial

Script Bot Comment + Video Tutorial

Alhamdulilah Pujji Syukur Keharit Allah Swt , Di Mana Pada Hari Ini Facebook Saya Telah Kembali  ,
Setelah Kemarin Di Nonaktifkan Oleh Mark Si Pendiri Facebook :D

Facebook Saya Di Nonaktifkan Karena Saya Mengunakan Auto Update Status , Sebenranya Facebook Melarang Kita Mengunakan Aplikasi Yang Berbau Otomatis/Auto , Tapi Karena Saya Penasaran Jadi Saya Coba Deh , Ehh Gak Tau Nya Setelah 3 Jam Mengunakan Nya Malah Ada Pemberitahuan Bahwa Facebook Anda Sedang Kami Tangguhkan :(


Ok Ceritanya Sampai Di Situ ya

Kali Ini Saya Akan Membagikan Script Auto Bot Comment & Like | Jangan Takut Script Ini Gak Berbahaya Kok | Sebenarnya Trik Ini Sudah Lama Bahkan Saya Sudah Pernah Sharing 2 Kali Di  Blog Ini | Tapi Karena Banyak Yang Belum Paham Cara  Membuat / Mengunakan Nya : Admin Sharing4rt Akan Berbagi Script Bot Comment + Video Tutorial


Yang Di Perlukan Adalah :

Pertama Daftar Di Hosting Nazuka.net | Jika Anda Daftar Di Idhostinger.com Script Tidak Akan Berjalan Karena Sudah Pernah Saya Coba

Kedua : Ambil Acces Token Disini | http://zero4rt.org/token

Ketiga  Download Video + Script Nya
 

Sekian Info Dari Saya :D




[+] Di Tunggu Like & Comment Nya :D
[+] Add / Subscribe Facebook Saya http://fb.me/arisharisaris


Sorry Ada Yang Lupa , Script yang Saya Kasih Masih Berupa .txt Silahkan Di Ubah Ke .php


Cara Nya

Buka File Bot.txt

Kemudian Klik Menu File > Save As > Ganti Menjadi Bot.php


0 komentar:

Post a Comment