Home » » Download Video Movies : The Croods (2013) BRRip [Subtitle Indonesia]

Download Video Movies : The Croods (2013) BRRip [Subtitle Indonesia]

Assalamualaikum wr.wb ...
Selamat Siang kawan..
Pada kesempatan kali ini, Saya akan Membagikan Video Movies 3GP MP4 : The Croods (2013) BRRip [Subtitle Indonesia].
Buat yang Mau Download, Monggo...

- Release Date:2013 (USA)
- Filename:3gp mp4
- Quality:BRrip
- Genre:Animation | Adventure | Comedy
- Video:~auto, 15fps
- Audio:Amr mp3
- Runtime:1 jam 38 menit
- Dibintangi :Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone, Catherine Keener
- Disutradarai Oleh :Kirk De Micco Dan Chris Sanders
- Bahasa :english
- Subtitle: Indonesia

SINOPSIS : Dikisahkan, keluarga Croods adalah salah satu dari sedikit keluarga di masa tersebut yang mampu bertahan terhadap kondisi lingkungan yang terus-menerus berevolusi.
Kesuksesan itu sendiri dapat terwujud karena aturan keras Grug yang ia terapkan pada setiap anggota keluarganya: harus selalu memiliki rasa takut, jangan pernah keluar dari gua tampat mereka hidup khususnya di malam hari serta jangan pernah memiliki rasa ingin tahu terhadap hal-hal baru yang mereka temui.

Tentu saja, walaupun dimaksudkan untuk sebuah tujuan yang baik, berbagai peraturan yang diterapkan Grug tersebut telah membuat keluarganya hidup dalam ruang gerak yang terbatas. Hal ini lama kelamaan membuat gerah Eep – yang berbeda dari keluarga dan kebanyakan manusia prasejarah lainnya, memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa terhadap banyak hal yang ia temui di lingkungannya.

Suatu hari, Eep bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds), seorang pemuda yang kemudian mengungkapkan bahwa dunia sedang mengalami banyak goncangan dan menuju masa kiamat. Panik, Eep lantas memberitahukan hal tersebut pada ayahnya – yang jelas-jelas kemudian berpendapat bahwa hal tersebut hanyalah bualan saja.

Namun, ketika serangkaian getaran hebat menghancurkan lingkungan serta gua tempat mereka tinggai, Grugg, Eep dan seluruh keluarga mereka terpaksa harus turut serta dalam petualangan hidup untuk dapat mempertahankan posisi mereka di muka Bumi.
Bagaimana kisah selanjutnya??
Penasaran?? Sedot aja gan....


DOWNLOAD
Via UP* INI 3GP | INI MP4
Via TF* INI 3GP | INI MP4
Via UF* INI 3GP | INI MP4


Terima kasih , Wassalam ...

0 komentar:

Post a Comment